Konsultasi Kecantikan ala Wardah di Hari Pelanggan

Jum'at, 04 September 2015 - 19:07 WIB
Konsultasi Kecantikan ala Wardah di Hari Pelanggan
Konsultasi Kecantikan ala Wardah di Hari Pelanggan
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Jumat (4/9/2015), Wardah Cosmetics memberikan pelayanan istimewa bagi para konsumennya. Wardah memberikan kejutan untuk para pelanggan dengan menghadirkan tokoh besar dibalik kosmetik halal ini.

Khusus di Beauty Store Wardah yang berlokasi di FX Sudirman, pelanggan dapat berkonsultasi dengan ahli dematologist, dr. Sari Chairunnisa, Direktur Pemasaran Wardah Cosmetic, Salman Subakat dan bertemu brand ambassador Wardah Cosmetic, Ineke Koesherawati.

"Kami mengajak dr. Sari agar dapat memberikan penjelasan teknis mengenai produk pada konsumen. Tentu saja Mbak Ineke bisa memberikan tips spesial tentang cara mewarat kulit wajah agar konsumen bisa mendapatkan penampilan awet muda seperti dirinya," papar Brand Development Wardah Cosmetics, Adini Aska Dwinani Puri, saat jumpa pers di FX Sudirman, Jumat (4/9/2015).

Acara yang diadakan sejak pagi ini sangat dipenuhi oleh pengunjung. Berbagai pelanggan terlihat memborong kosmetik ini dan berkonsultasi dengan dr. Sari.

"Saya senang bisa terjun langsung bertemu pelanggan Wardah. Karena dengan berbagi ilmu seperti saat ini, kita bisa memberikan edukasi akan kecantikan yang sesungguhnya," ujar Ineke.

Dalam kesempatan yang sama, Salman Subakat mengungkapkan, hal ini sangat perlu dilakukan oleh berbagai perusahaan.

"Saya merasa bahwa ini adalah hal baik yang memang harus diperkenalkan dalam budaya setiap perusahaan. Selain itu dengan melayani konsumen seperti sekarang ini, kami juga bisa turut menularkan semangat. Yang merupakan kampanye Wardah untuk menularkan semangat berbagi kebaikan pada setiap unsur kehidupan," jelas Salman Subakat.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3878 seconds (0.1#10.140)